Social Icons

Pages

Minggu, 14 Oktober 2012

"DUO PENDEKAR " KIC BARU

Adalah Tarsih Ayang Nuraini dan Rini Nuraini sebagai ketua dan wakil ketua OSIS yang baru masa bakti 2012-2013. Duo pemimpin ini mengalahkan 3 pasangan kandidat yang lain dalam sebuah pertarungan yang sengit dalam pemilihan ketua OSIS yang dilaksanakan secara langsung pada tanggal 13 Oktober kemarin dengan perolehan 122 suara. Di urutan kedua yaitu pasangan Apriliana Dwi Lestari - Aldi Ferdian dengan perolehan 101 suara, diurutan ketiga yaitu pasangan Iwan - Dasem dengan 52 suara dan terakhir pasangan Yoyoh-Dedi dengan 27 suara. 

Pemilihan yang diikuti oleh seluruh warga sekolah disambut dengan sangat antusias, dengan penuh suka cita dan gembira para konstituen. Untuk siswa kelas 7 mungkin ini merupakan hal yang baru dan menjadi pengalaman yang berharga karena format pemilihan diskenario sedemikian rupa mengadopsi pemilihan umum yang terjadi di kehidupan nyata khusunya pemilihan presiden.
Kemenangan yang diperoleh oleh Tarsih dan Rini tentu saja bukan kemenangan yang diperoleh dengan mudah, mereka harus melalui serangkaian tes yang cukup berat. Rini yang saat ini duduk di kelas 8.3 adalah seorang siswa yang cukup aktif dalam berbagai kegiatan. Pramuka, Paskibra, Marching Band dan Voli adalah kegiatan ekskul yang sering ia ikuti. Acungan jempol pun patut kita berikan akan dedikasi dan kerajinan Tarsih, pasalnya jarak rumah ke sekolah kurang lebih 5 km, namun tanpa kenal lelah dan letih Tarsih senantiasa aktif di sekolah.



(Ibu Maryuni, S.Pd dan Ibu Amelia Diliana yang bertugas sebagai panelis dalam debat kandidat)



Begitu juga dengan Rini Nuraini siswa kelas 7.1 ini tergolong siswa yang rajin dan aktif di sekolah. Di kelasnya ia cukup disegani dan dihormati karena ketegasannya dalam mengetuai kelas. Dalam hal jarak ke sekolah, rumah rinipun termasuk jauh yaitu kurang lebih 3 km.
Dalam penyampaian visi dan misi kedua pemimpin ini mengusung peningkatan kedisiplinan, kebersihan, dan kegiatan ekskul. Mereka bertekad ingin menjadi panutan bagi siswa-siswa yang lain dalam segala hal di sekolah.
Menjadi Ketua dan Wakil Ketua OSIS bukanlah suatu jabatan yang ringan, karena tugas yang berat menanti di depan. Semoga Tarsih dan Rini mampu membuktikan janjinya, demi membawa KIC ke arah yang lebih maju. Bravo sang "Duo Pendekar" KIC yang baru, dan selamat atas kemenangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari, untuk bahan diskusi dan perbaikan