Social Icons

Pages

Sabtu, 04 Juni 2011

PENGUMUMAN KELULUSAN SMP KIC

Alhamdulillah atas segala jerih payah Siswa SMP Kawasan Industri Ciampel Karawang, Ujian Nasional yang telah kita laksanakan pada tanggal 25 s/d 28 April 2011, telah ada hasilnya.
Kementrian Pendidikan Nasional telah membagikan hasil Ujian Nasional berupa Data Kolektif Hasil Ujian Nasional (DKHUN) Tertanggal Bandung 04 Juni 2011 yang ditandatangani oleh Drs. H. Dede Hasan K, M.Pd. Alhasil SMP Kawasan Industri Ciampel dengan kode 19-084, Peserta Ujian Nasional dengan jumlah 78 siswa dengan nomor peserta ujian 19-084-001-8 s/d 19-084-078-3 dinyatakan LULUS 100%.
Surat Keterangan Kelulusan akan dibagikan langsung ke rumah masing-masing, pada tanggal 04 Juni 2011 oleh guru SMP Kawasan Industri Ciampel.
Dengan hasil tersebut, kami ucapkan SELAMAT atas keberhasilan para siswa SMP Kawasan Industri Ciampel peserta Ujian Nasional 2010-2011, selanjutnya bagi siswa yang akan melanjutkan ke jenjang yang lebih atas (SMA dan SMK) harap segera menghubungi sekolah dengan membawa Surat Keterangan Kelulusan untuk mengisi Formulir Pendaftaran.Sedangkan untuk pelaksanaan Sidik Jari, pembagian SKHU, SKBB, akan diumumkan kembali.

HIMBAUAN
Dihimbau kepada para siswa yang telah memperoleh hasil kelulusan agar tidak melakukan aksi coret - coret seragam sekolah, dan untuk selanjutnya disarankan agar baju sekolah yang masih layak pakai sebaiknya  disumbangkan ke sekolah untuk diberikan pada adik-adik kelas yang membutuhkan.
Sekali lagi kami ucapkan SELAMAT, semoga sukses senantiasa bersama kalian selalu.

1 komentar:

  1. Alhamdulillah lulus juga euy,, thanks 2 all teachers. without u i'm nothing.
    Bye : Dini Sazkia

    BalasHapus

Silahkan komentari, untuk bahan diskusi dan perbaikan